5 Game 3D Paling Menarik di Android

Bagi kamu yang suka main game, pasti perangkat kamu penuh dengan game semua kan? Memang ada banyak game yang sudah diciptakan developer dari berbagai macam kategori dari game berkonsol fps, 2D, hingga 3D. kalau dihitung-hitung ada lebih dari ratusan bahkan ribuan game yang bisa dimainkan pengguna Android.

Dari game sebanyak itu yang tersedia untuk Android, pasti kamu bakalan bingung memilih game yang ingin kamu mainkan, padalah memori di gadget tidak muat untuk game sebanyak itu. Makanya kamu harus pintar memilih game yang bagus. Kalau kamu bertanya “Game apa yang bagus untuk Android?” disinilah jawabannya!

Berikut 5 Game terbaik untuk Android, khusunya game 3D:

1.      Real Racing 3


Game yang dikembangkan oleh EA (Electronics Arts) ini merupakan game balap dengan grafis 3D terbagus yang pernah ada. Kalau kamu pernah memainkannya, kamu pasti tahu itu. Latar dari balapan game ini ada di dalam sirkuit balapan.
Download game.


2.      Asphalt 8


Game ini bisa dibilangan merupakan saingan dari Real Racing 3. Secara grafik, Asphalt 8 masih kalah dengan Real Racing 3 tapi dari sisi gameplay, game ini tentu tidak kalah dari pesaingnya.
Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini akan membuat seolah menjadi pembalap liar. Selain itu, kamu bisa bermain dengan pemain lain dengan fitur multiplayer. Game ini bisa kamu download untuk Android di Google Play Store secara gratis.
Download game.
Kamu juga bisa melihat trailernya disini.


3.      Anomaly Defender


Anomaly Defender merupakan game tower defense yang bertemakan di luar angkasa. Grafis dari game ini tidak bisa dikatakan bagus saja karena grafis sangat bagus. Detailnya pun sangat baik.
Di game ini, kamu harus menjaga launchpad kamu dari serangan para manusia jahat dengan cara membangun tower untuk menembahk pasukan musuh. Game yang sederhana ini bisa kamu nikmati dengan latar belakang yang hidup.
Game ini bisa kamu download di Google Play Store dengan harga 45.000 rupiah.
Download game.
Kamu bisa lihat trailernya disini.


4.      Rival Knights

Hal pertama yang kamu lihat dari game buatan dari Gameloft ini adalah grafiknya yang bagus. Kamu akan melihat karakter utamanya dengan detail yang baik dari pedang hingga helmnya. Bahkan saat bertempur, bekas goresan juga akan terlihat di baju besi dan helm karakter yang bertarung.
Hal lain yang membuat Rival Knights makin bagus adalah efek ragdoll physics. Maksud dari efek ini adalah saat saat kamu menusuk lawanmu di area kepala, lawanmu akan terpental. Game ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Download game.
Kamu bisa lihat trailernya disini.


5.      Sky Gambler: Air Supermacy


Di game ini kamu akan berperan sebagai pilot pesawat tempur yang menjalankan misi berbahaya, ada misi yang mengharuskan kamu untuk menghancurkan musuh, ada juga misi melindungi markas.
Belum ada game sejenis yang bisa menandingi grafik dari Air Supermacy. Kamu akan kagum saat kamu terbang rendah di atas air dan melihat dengan sudut pandang berbeda. Jangan lewatkan juga saat matahari terbit dan memantulkan sinarnya di game ini, dijamin kamu akan terkesan.
Game ini bisa kamu download dan install di Google Play Store secara gratis.
Download game.
Trailernya bisa kamu lihat disini.

Itulah 5 game 3D terbaik yang wajib kamu miliki untuk perangkat Android kamu. Selain gameplay-nya yang bagus, grafiknya pun juga banyak mendapat pujian.


0 comments :

Post a Comment